Friday, March 18, 2022

Silaturahmi dan Audiensi Program Kerja FDIK di KBRI Kuwait

Da'iya, Kuwait. Forum Diaspora Indonesia di Kuwait (FDIK) yang juga dikenal sebagai Indonesian Diaspora Network (IDN) Chapter Kuwait Kamis, 17 Maret 2022 Pukul 17.00 WK berkunjung ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuwait untuk bertemu dengan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) untuk Kuwait Lena Maryana. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi jajaran Pengurus FDIK periode 2021 - 2023 yang bulan lalu dilantik secara virtual oleh Ketua FDIK terpilih Ibnu Munzir.

Selain silaturahmi, Ketua Ibnu Munzir beserta perwakilan dari Divisi Kepengurusan FDIK sejumlah 14 orang yang hadir memaparkan program kerja dalam periode yang akan dijalani 2 tahun kedepan dihadapan Duta Besar Lena Maryana dan jajarannya. Turut hadir pada pertemuan tersebut Adi Kuntarto yang menjabat sebagai Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Kuwait.


Acara silaturahmi dan audiensi FDIK berjalan lancar, Duta Besar Lena Maryana mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan FDIK selama ini dan berharap dapat terus bersinergi terlibat sebagai mitra dalam berbagai kegiatan KBRI. Juga diharapkan FDIK turut membantu KBRI dalam mempromosikan Indonesia, khususnya di Kuwait.


Ibnu Munzir selaku Ketua FDIK berterimakasih atas support KBRI selama ini. Semoga organisasi FDIK semakin bermanfaat bagi masyarakat di Kuwait dan tanah air tercinta Indonesia dengan mottonya "Bersinergi Membangun Bangsa".


Salam Diaspora!!!


0 comments:

Post a Comment