Friday, March 2, 2018

Ikuti Jamiah Islah Tahunan, IVOC-K Juara 2 Volleyball

Rawda, Kuwait. Diaspora Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Volley Community in Kuwait (IVOC-K) berhasil meraih juara 2 (dua) pertandingan volley ball antar komunitas muslim di Kuwait. Rangkaian pertandingan olahraga diselenggarakan oleh Al-Islah Rawda Jami'yah and Sport Center di wilayah Rawda dalam rangka olahraga tahunan.

Adapun komunitas muslim yang mengikuti pertandingan volleyball tersebut terdiri dari diaspora berbagai negara seperti Philipina, Bangladesh, Afganistan, Srilanka, Palestina. IVOC-K harus mengakui keunggulan Afganistan di tahap final yang berhasil keluar sebagai juara.

IVOC-K tampil dengan 9 orang personel, diantaranya Sidik, Marwan, Budhi, Nanak, Lilik, Windhu, Fikri, Armeen, dan Handoko. Bertindak sebagai kapten adalah Lilik. Terlihat pada photo dari kiri ke kanan.

Skuad Tim IVOC-K

Selain volleyball, olahraga lain yang dipertandingkan adalah Futsal dan tarik tambang. Namun untuk kedua kompetisi tersebut Diaspora Indonesia gagal melaju sampai tahap lanjutan.

Skuad Tim Futsal

Acara yang cukup meriah tersebut diharapkan menjadi wadah mempererat persahabatan sesama komunitas muslim yang ada di Kuwait.

Tim Diaspora Indonesia dan Panitia

Selamat kepada tim IVOC-K, semoga yang akan datang dapat tampil lebih bagus dan menjadi juara pertama. Terimakasih telah turut mengharumkan nama bangsa.

Video penyerahan medali untuk tim IVOC-K


Salam Diaspora!!


0 comments:

Post a Comment