Saturday, December 9, 2017

Partisipasi IDN Kuwait Acara NBK Walkathon 2017

Kuwait City. National Bank Of Kuwait (NBK) Sabtu pagi, 9 Desember 2017 pukul 08.30 WK mengadakan event "Walkathon" tahunan yang ke-23. Acara ini tidak hanya diperuntukkan bagi kostumer NBK, namun bagi seluruh penduduk di Kuwait yang berkeinginan berpartisipasi.


Acara NBK Walkathon 2017 berhasil menjaring pendaftar ribuan orang yang turut berpartisipasi ambil bagian dalam olahraga merathon bersama tersebut. Pada kesempatan tersebut, Edi Rahmat selaku Ketua IDN Chapter Kuwait atau Forum Diaspora Indonesia di kuwait (FDIK) berhasil mengkoordinir diaspora Indonesia untuk turut bersama memeriahkan event tersebut.


NBK Walkathon 2017 menempuh jarak 11 KM, Start dari Green Island (Gulf Road) menuju Pantai Shuwaikh Park yang sejajar dengan Gulf Road disebelah gedung KPC (berlangsung satu arah saja). Acara berlangsung sangat meriah, berbagai undian berhadiah dan pemberian penghargaan kepada para peserta yang beruntung serta mereka yang tercatat sebagai peserta pemenang di olahraga Marathon tersebut.


Kegiatan yang diselenggarakan pagi hari dengan suhu yang terbilang dingin, membuat fasilitas umum seperti toilet terjadi antrian panjang.Hal ini menjadi pemandangan yang cukup unik untuk diliput photo oleh salah satu peserta Walkathon. Terima kasih kepada seluruh diaspora Indonesia yang telah berpartisipasi pada acara NBK Walkathon 2017.





Salam Diaspora!!!

0 comments:

Post a Comment