Friday, November 10, 2017

Liga Futsal Indonesia di Kuwait 2017

Shuweikh, Kuwait. Pertandingan Liga Futsal Indonesia di Kuwait telah dimulai hari ini Jum'at, 10 November 2017 pukul 07.00 WK di lapangan Shuweikh Al-Sadaqah Al-Salam Court - State of Kuwait. Sebanyak 11 (sebelas) tim dewasa dan 5 (lima) tim anak turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.


Penyelenggaraan Liga Futsal ini dikoordinir oleh Indonesian Futsal Association in Kuwait (IFA-K) dengan di support penuh oleh pihak KBRI Kuwait. Kegiatan olahraga bagi diaspora Indonesia tersebut juga dimeriahkan dengan adanya bazar menu nusantara yang disajikan sponsor tunggal  Dapur Minang Maimbau.


Acara Liga Futsal di awal dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama yang kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua panitia (IFA-K) Yahya Muhiddin. Kemudian seluruh peserta secara seksama mendengarkan sambutan dan dukungan dari Tatang Budie Utama Razak selaku Duta Besar RI untuk Kuwait.


Sebelum perlombaan dimulai, secara simbolis Tatang melakukan tendangan pinalti ke gawang yang dikiperi oleh Alwi dari tim Ambulance FC. Pertandingan pertama mempertemukan tim KBRI FC vs Ambulance FC. Namun terlebih dahulu dilakukan sesi photo bersama dari perwakilan tim yang ada.


Berikut jadwal pertandingan tim di jum'at ke-1 :


Menurut rencana yang disampaikan panitia penyelenggara, Liga Futsal akan berlangsung selama 6 (enam) kali jum'at. Itu artinya turnamen akan berakhir pertengahan Desember yang akan datang (Jum'at ke-2).



Selamat Bertanding, Salam Diaspora!!!

0 comments:

Post a Comment