Friday, October 6, 2017

Kegiatan Diaspora Indonesia Memasuki Musim Dingin Di Kuwait

Salmiya - Perubahan cuaca memasuki musim dingin diwilayah Kuwait disambut Diaspora Indonesia dengan berbagai kegiatan outdoor. Suhu cuaca pagi hari dikisaran 23° C - 26° C diwilayah pantai dimanfaatkan masyarakat di Kuwait untuk kegiatan olah raga dan silaturahmi kumpul bersama.

Hal ini seperti yang dilakukan Jum'at pagi 06 Oktober 2017 oleh diaspora Indonesia dalam wadah organisasi Aku di Kuwait, Kampoeng Reggae dan Indonesian Nggowes Community-Q8 (Club Sepeda). Kegiatan yang berfokus sepanjang Pantai Salmiya (Kuwait Tower - Marina Beach) tidak direncanakan sebelumnya, namun demikian mereka dapat berkumpul pada titik yang sama yaitu di Taman Pantai Marina.

Menurut Sabir selaku sepuh Ormas Kampoeng Reggae yang turut hadir, mereka berenang dan berangkat sejak pukul 06.00 WK. Menjelang pukul 10.00 perlahan meninggalkan lokasi untuk beraktifitas lainnya atau pulang kerumah masing-masing. "Ini acara keluarga dan khususnya anak-anak untuk belajar renang dan hiburan dihari libur sekolah. mumpung cuaca sudah  dingin. Selain itu menjadi kumpul silaturahmi sesama warga". Ungkapnya saat diminta pendapat.

Musim dingin di Kuwait merupakan waktu yang ditunggu banyak orang, baik untuk kegiatan olahraga seperti renang, jogging, bersepeda dan lainnya di outdoor. Berikut beberapa photo dari kegiatan yang berhasil diabadikan Ady Erik Affandie (Aku di Kuwait), Nanak Sugianto (Club Sepeda) dan Rahmat Mulyawan (Kampoeng Reggae).










Salam Diaspora!

0 comments:

Post a Comment